Warga Cilacap dan Banyumas Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024

Minggu, 02 Oktober 2022 - 21:29 WIB
loading...
Warga Cilacap dan Banyumas Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024
Menteri BUMN Erick Thohir kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024 . Dukungan itu disampaikan sejumlah kelompok masyarakat saat Sobat Erick menggelar kegiatan di Cilacap dan Banyumas, Minggu (2/10/2022).

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Cilacap Eko Prionggo Dewo mengungkapkan, Erick Thohir merupakan sosok yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemimpin bangsa Indonesia. Menurutnya, Erick Thohir sosok yang tegas dan berpihak kepada rakyat.

"Di setiap kebijakan yang beliau ambil itu demi kebaikan masyarakat dan negara. Hanya dirinya yang tepat untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan Presiden Joko Widodo," kata Eko dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (2/10/2022).

Relawan Sobat Erick bersama warga dan komunitas juga menyatakan dukungannya kepada Erick Thohir agar bisa menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang. Sobat Erick Cilacap mengadakan aksi sosial di Desa Karangasem, Kecamatan Sampang yang melibatkan warga sekitar dan komunitas seni budaya.

Mereka juga membagikan puluhan paket sembako sekaligus menyosialisasikan sosok Erick Thohir. Kedatangan mereka disambut antusias oleh masyarakat sekitar dengan senyum semringah yang disusul dengan dukungan untuk memenangkan Erick Thohir di Pilpres 2024. Relawan juga membagikan cinderamata berupa kaus Sobat Erick.

Sementara itu, relawan Sobat Erick Banyumas juga membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Kedungrandu, Kecamatan Patikraja. Masyarakat sepakat ikut bersama Sobat Erick dalam mendukung Erick Thohir untuk menjadi pemimpin negara di masa mendatang.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Banyumas Ali Mashadi mengatakan, masyarakat Desa Kedungrandu sangat antusias saat Relawan Sobat Erick datang berkunjung. "Kami bersyukur, warga di sini juga sepakat untuk mendukung Pak Erick Thohir menjadi pemimpin dimasa depan. Sobat Erick, Hebat! Erick Thohir, 2024," kata Ali.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1876 seconds (11.252#12.26)