Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs Lengkap, Ini Kata Ibu dan Pacar Brigadir J

Kamis, 29 September 2022 - 17:39 WIB
loading...
Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs Lengkap, Ini Kata Ibu dan Pacar Brigadir J
Vera Simanjuntak dan Rosti Simanjuntak menanggapi berkas perkara semua tersangka terkait kasus pembunuhan Brigadir J yang telah dinyatakan lengkap alias P21. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Ibunda Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Rosti Simanjuntak angkat bicara mengenai berkas perkara semua tersangka terkait kasus pembunuhan anaknya yang telah dinyatakan lengkap alias P21. Rosti Simanjuntak berharap, setelah berkas dinyatakan lengkap, maka kebenaran akan terungkap.

"Semoga kebenaran akan terungkap seadil-adilnya. Jadi harapan kami kepada media mohon bantu mengungkap kasus ini," kata Rosti di Jakarta Barat, Kamis (29/9/2022).

Rosti juga meminta agar sidang kasus pembunuhan anaknya tersebut dapat berjalan dengan baik dan transparan. "Sebagai ibu dan keluarga, semoga penegak hukum, jaksa maupun hakim, mereka bekerja dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya, setransparan mungkin agar hukum atau pengadilan berjalan dengan seadilnya," ucapnya.





Rosti berharap para pelaku maupun yang terlibat dalam pembunuhan dapat dihukum sesuai dengan perbuatannya. "Dan pelaku dihukum sesuai perbuatan mereka dan seberat-beratnya," katanya.

Hal senada dikatakan oleh kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak. "Pengadilan dan sidang yang kita tunggu-tunggu semoga bisa berjalan dengan baik, dan tersangka mendapatkan hukuman sesuai dengan perbuatan yang mereka lakukan," ungkapnya.

Tidak lupa Vera mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu jalannya proses hukum dalam kasus ini. "Dari saya, sampai saat ini sudah P21 semua berkat Tuhan dan orang terkait yang mau membantu, penyidik, pengacara dan semua yang bekerja saya ucapkan terima kasih," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)