Bocorkan Rahasia Keluarga di DWP Bali, Sandiaga Uno: Tahun Depan Putri Sulung Saya Menikah

Rabu, 28 September 2022 - 12:23 WIB
loading...
Bocorkan Rahasia Keluarga di DWP Bali, Sandiaga Uno: Tahun Depan Putri Sulung Saya Menikah
Menparekraf Sandiaga Uno saat jumpa pers terkait 8th Annual Destination Wedding Planner (DWP) Congress di Bali International Convention Center, Kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali, Selasa (27/9/2022). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perasaan haru sekaligus bahagia kini tengah dirasakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno . Putri sulungnya, Anneesha Atheera Uno telah dilamar oleh seorang pujaan hati.

Perempuan kelahiran Newport Beach, California, Amerika Serikat pada 25 Juli 1997 itu pun rencananya akan menikah pada tahun 2023 mendatang. Kabar gembira itu disampaikan Sandiaga Uno dalam jumpa pers terkait 8th Annual Destination Wedding Planner (DWP) Congress di Bali International Convention Center, Kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali pada Selasa (27/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, suami dari Nur Asia itu mengungkapkan kakak dari Amyra Atheefa Uno dan Sulaiman Saladdin Uno itu telah menambatkan hati pada seorang lelaki. Mereka pun diungkapkan Sandiaga Uno berencana menikah tahun depan.



"Mudah-mudahan, insyaAllah tahun depan anak saya yang paling sulung katanya juga insyaAllah mau menikah," ungkap Sandiaga Uno.

Oleh karena itu, Nur Asia katanya, juga akan menghadiri 8th Annual Destination Wedding Planner (DWP) Congress yang digelar di Bali International Convention Center pada 27-29 September 2022. Istrinya berkeinginan untuk melihat ide ataupun konsep pernikahan kekinian yang cocok bagi putri tersayangnya.

"Jadi nanti Mbak Nur mau dateng ke sini katanya mau lihat-lihat, ide-ide bagaimana yang paling kekinian, anak-anak muda itu bikin weeding seperti apa," tambahnya.

Menikahkan seorang anak, diungkapkan Sandiaga Uno, menjadi pengalaman pertama baginya. Namun, kehadiran 8th Annual DWP Congress diyakininya dapat membantunya, mengingat akan ada banyak tema maupun konsep yang ditawarkan selama kegiatan.

Baca juga: Sandiaga Uno Sebut Bali Cocok Dijadikan Tempat Terbaik Rayakan World Tourism Day, Ini Alasannya

Tak hanya itu, kehadiran 8th Annual DWP Congress diungkapkannya menegaskan Bali sebagai destinasi pernikahan yang mampu membuka peluang usaha dan lapangan kerja di Bali. Mengingat, sebuah even pernikahan mampu menyedot tenaga kerja lebih dari 200 orang dari semua aspek, mulai dari dekorasi, kuliner, fotografi hingga penginapan.

"Ini pas banget waktunya, ini jadi kalian yang denger pertama kali nih, kalau saya sebagai bapak deg-degan ya, ini pertama ini, tapi mudah-mudahan semuanya lancar," ungkap Sandiaga Uno.

"Jadi ini cocok banget acara ini dengan persiapan kita," tutupnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)