Puan-Cak Imin Khusyuk Berziarah ke Makam Taufik Kiemas

Minggu, 25 September 2022 - 09:22 WIB
loading...
Puan-Cak Imin Khusyuk Berziarah ke Makam Taufik Kiemas
Puan Maharani dan Muhaimin Iskandar berziarah ke makam mantan Ketua MPR Taufik Kiemas di TMP Kalibata. Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar tampil khusyuk saat berziarah ke makam mantan Ketua MPR Taufik Kiemas di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, pagi ini.

Puan-Cak Imin Khusyuk Berziarah ke Makam Taufik Kiemas

Foto: MPI/Felldy Utama

Puan mengenakan baju hitam yang dipadukan kerudung putih yang menutup kepalanya. Sementara Cak Imin memakai busana muslim putih dipadukan dengan jaket hijau.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, kedua tokoh parpol itu tiba sekitar pukul 08.04 WIB. Acara dibuka Ketua DPP PDIP Said Abdullah dengan mebacakan surat Yasin dan sejumlah rangkaian doa. Puan maupun Cak Imin turut mengikuti saat melantunkan ayat suci Al-Qur'an tersebut.



Setelah pembacaan surat Yasin dan doa bersama, Puan dan Cak Imin pun melanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di makam Taufik Kiemas. Kegiatan ini pun turut diikuti oleh sejumlah elite dari kedua parpol tersebut.

Usai menggelar ziarah ke makam Taufik Kiemas, Puan dan Cak Imin pun melanjutkan kegiatannya dengan makam bersama di pusat jajanan yang berada di sebrang TMP Kalibata, Jakarta Selatan.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)