Keponakan Prabowo Ditunjuk Jadi Jubir Pemenangan Gerindra, Begini Karisma Budi Djiwandono

Jum'at, 23 September 2022 - 21:20 WIB
loading...
Keponakan Prabowo Ditunjuk Jadi Jubir Pemenangan Gerindra, Begini Karisma Budi Djiwandono
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budi Djiwandono (tengah) resmi menjadi salah satu juru bicara pemenangan Pemilu 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budi Djiwandono resmi menjadi salah satu juru bicara pemenangan Pemilu 2024 Partai berlambang Garuda itu.

"Rapat Badan Pemenangan Pemilu yang diadakan pada hari Jumat telah memutuskan salah satu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budi Dijwandono untuk menjadi salah satu juru bicara dari Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra," kata Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Jumat (23/9/2022).

Budi Djiwandono merupakan putra dari mantan Gubernur Bank Indonesia Sudrajad Djiwandono yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang membidangi lingkup tugas pertanian, lingkungan hidup dan kehutanan dan kelautan.



Budisatrio diketahui meraih gelar sarjana dari jurusan Government & International Relations di Clark University, Amerika Serikat. Dasco menjelaskan, pemilihan Budi Djiwandono sebagai salah satu jubir pemenangan Gerindra antara lain bertujuan untuk menjangkau pemilih muda di hajatan lima tahunan mendatang.



“Targetnya kalangan pemilih muda, agar mengerti visi dan misi perjuangan Pak Prabowo Subianto. Demikian hasil keputusan rapat yang diambil dengan suara bulat pada hari ini," lanjut Wakil Ketua DPR itu.

Sebagaimana diketahui, Partai Gerindra telah bulat mengusung Ketua Umum Prabowo Subianto untuk kembali maju di Pilpres 2024. Prabowo juga telah menyatakan dirinya siap maju sebagai capres yang diusung Gerindra pada Pilpres 2024.

Deklarasi Prabowo sebagai capres itu dilakukan di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, 12 Agustus lalu. Acara ini juga dilakukan bersamaan dengan deklarasi koalisi Gerindra dengan PKB menuju Pemilu 2024.

Menjadi Anggota DPR banyak membuat Budi Djiwandono mendengar aspirasi masyarakat dengan terjun langsung ke lapangan, seperti halnya potret di atas. Dirinya pun banyak menunjukkan kinerjanya di halaman media sosial Instagramnya.

Budi pun diketahui pernah menjabat sebagai direktur dari beberapa perusahaan. Selain berprestasi, ia juga memiliki hobi keren seperti berkuda, bersepeda, dan juga olahraga basket.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)