Besok, Webinar Partai Perindo Kulik Habis Beban Berat Wujudkan Pemilu Berkualitas dan Bermartabat

Kamis, 22 September 2022 - 19:05 WIB
loading...
Besok, Webinar Partai Perindo Kulik Habis Beban Berat Wujudkan Pemilu Berkualitas dan Bermartabat
Webinar mingguan Partai Perindo bertajuk Beban Berat Mewujudkan Pemilu Berkualitas dan Bermanfaat, yang akan dilaksanakan pada pukul 14.00-15.00 WIB, Jumat (23/9/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tahapan Pemilu 2024 sudah bergulir. Untuk menghadirkan pesta demokrasi yang bermutu dan berintegritas, pemerintah dan KPU serta Bawaslu sudah berusaha semaksimal mungkin.

Namun demikian, potensi munculnya berbagai persoalan dalam pesta demokrasi mendatang tidak bisa dihindari.

Pasalnya, 32 rektor perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tiba-tiba membuat seruan moral agar pelaksanaan Pemilu 2024 harus dilaksanakan dengan baik, berkualitas dan bermartabat.



Tak lupa ada tawaran menarik bagi peserta webinar Partai Perindo karena Anda bisa ikut ambil bagian mengikuti kuis untuk mendapatkan hadiah e-voucher belanja jutaan rupiah.

Bagi Anda yang beruntung, hadiah e-voucher belanja akan diberikan kepada 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, website Partai Perindo dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Webinar ini akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan.

Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum, kalangan milenial dan penggiat politik akan turut serta menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik ini.



Selain itu, Partai Perindo mendorong masyarakat dari kalangan apapun untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Karena Partai Perindo melalui platform Konvensi Rakyat (konvensirakyat.com) membuka pintu seluasnya bagi masyarakat untuk berpartisipasi menjadi calon anggota legislatif dan pengurus Partai Perindo tanpa dipungut biaya alias gratis.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)