Prajurit TNI Todongkan Senpi di Tol Jagorawi, Begini Respons Jenderal Andika Perkasa

Senin, 19 September 2022 - 17:03 WIB
loading...
Prajurit TNI Todongkan Senpi di Tol Jagorawi, Begini Respons Jenderal Andika Perkasa
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan akan mencari tahu aksi penodongan senjata yang dilakukan anggota TNI berpangkat kapten di Tol Jagorawi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa merespons soal adanya aksi penodongan senjata yang dilakukan anggota TNI berpangkat kapten di Tol Jagorawi.

Andika menegaskan, dirinya akan mencari informasi dan menelusuri soal kejadian tersebut. "Saya akan telusuri dulu, ya," kata Andika saat dikonfirmasi, Senin (19/9/2022).



Sebelumnya, pengendara mobil berpelat merah yang menodongkan senjata api ke pengemudi Avanza di Tol Jagorawi diketahui merupakan anggota TNI berpangkat kapten. Hal tersebut diungkap Direktur Pembinaan Penegakan Hukum POM TNI Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad.

Khoirul Fuad mengatakan, anggota TNI berinisial AS tersebut tengah menyopiri mobil dinas Kementerian Pertahanan (Kemhan). "Oh iya itu untuk pelatnya itu pelat Kemhan, namun yang mengemudikan kan dari prajurit TNI ya. Nah untuk kewenangannya kan dari Puspom TNI. Inisial AS, kapten, diduga, ya," ujar Khoirul.

Saat ini, kata Fuad, anggota TNI tersebut sedang diperiksa di Kemhan untuk selanjutnya diserahkan ke Puspom TNI.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)