Anies-AHY Akrab Bareng Surya Paloh, Syaikhu, hingga JK, Sinyal Koalisi Pilpres 2024?

Senin, 19 September 2022 - 10:47 WIB
loading...
Anies-AHY Akrab Bareng Surya Paloh, Syaikhu, hingga JK, Sinyal Koalisi Pilpres 2024?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berfoto bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. FOTO/TWITTER ANDI ARIEF
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) kembali terlihat bersama dalam sebuah acara. Keduanya berfoto bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyampaikan, kebersamaan itu terjadi ketika menghadiri acara pernikahan anak Sugeng Prawoto, anggota DPR dari Fraksi Nasdem. Pertemuan itu terjadi pada Minggu (18/9/2022) malam.

"Memang beliau-beliau tampak sangat akrab dan dekat di acara tersebut. Sangat nyaman berada di sekeliling satu sama lain," kata Herzaky kepada MNC Portal Indonesia, Senin (19/9/2022).



Menurutnya, tokoh-tokoh tersebut memang sering berkomunikasi dan berinteraksi. Bahkan, Herzaky menyebut, komunikasi itu semakin intensif dilakukan. Tokoh-tokoh ini dinilai sama-sama mempunyai semangat mengusung perubahan dan perbaikan untuk Indonesia ke depan.

"Apakah ini pertanda atau sinyal koalisi 2024? doakan saja," ujarnya.

Herzaky menjelaskan, Parta Demokrat terus menggodok koalisi di Pemilu 2024. Ia berharap, partainya bisa membentuk koalisi solid yang mengedepankan perubahan dan perbaikan untuk rakyat, bangsa, dan negara. "Pada saatnya akan kami sampaikan ke publik, dengan siapa Demokrat akan berkoalisi," katanya.

Baca juga: Andi Arief Posting Foto Anies dan AHY Diapit JK, Paloh, serta Syaikhu

"Atau, mungkin masyarakat ada aspirasi? Harapan agar Demokrat berkoalisi dengan siapa? Dan, mengusung siapa? Silakan disampaikan ke kami," ujarnya.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1400 seconds (10.177#12.26)