Video Prabowo Setia di Sisi Jokowi Viral, Tuai Pujian Netizen: Benar Kata Pak Gus Dur

Senin, 19 September 2022 - 08:56 WIB
loading...
Video Prabowo Setia di Sisi Jokowi Viral, Tuai Pujian Netizen: Benar Kata Pak Gus Dur
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendampingi Presiden Jokowi meninjau penyaluran BLT BBM di Dobo, Kepulauan Aru, Maluku, beberapa waktu lalu. Foto: Tangkapan layar TikTok
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kerap mendampingi Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) saat kunjungan kerja di daerah. Yang terbaru, Prabowo mendampingi Jokowi meninjau penyaluran bantuan langsung tunai bahan bakar minyak (BLT BBM) di Dobo, Kepulauan Aru, Maluku, beberapa waktu lalu.

Meski tergambar lelah di wajahnya, berulang kali pula Prabowo mengelap keringat dengan sapu tangan. Prabowo tetap setia di sisi Jokowi. Momen ini pun mendapat perhatian penghuni dunia maya.

Akun TikTok @mas_gandhi bahkan mengunggah ulang video tersebut dengan latar suara anak kecil menggemaskan, “Aku cape hehe, tapi enggak boleh nyerah. Aku kan Ultraman, harus kuat.”





“#CapCut Tetap Semangat Pak Prabowo Berjuang Untuk Rakyat Indonesia,” tulis @mas_gandhi di caption postingannya.

Unggahan akun @mas_gandhi ini viral di TikTok dan telah ditonton sebanyak 1,4 juta, disukai sebanyak 220 ribu, dan dibanjiri komentar positif. Netizen banyak menuliskan terharu dengan ketulusan Prabowo mengabdi kepada presiden, lainnya memuji sikap pantang menyerah Prabowo.

“Pak Prabowo aku padamu,” tulis akun @elkar*** yang komentarnya disukai 18,2 ribu orang.

“Dia ga lelah buat berjuang,” tulis akun @putriayu19***, komentar ini disukai lebih dari 9.700 orang.

“Benar kata alm Pak Gus Dur, orang yang ikhlas untuk masyarakat Indonesia itu Prabowo’” tulis akun @dzel*** yang disukai lebih dari 9.000 orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5794 seconds (0.1#10.140)