Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal Dunia, Saiful Mujani: Beliau Orang Baik

Minggu, 18 September 2022 - 12:38 WIB
loading...
Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal Dunia, Saiful Mujani: Beliau Orang Baik
Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra meninggal dunia di Rumah Sakit Serdang, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (18/9/2022). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra meninggal dunia di Rumah Sakit Serdang, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (18/9/2022). Azyumardi meninggal dunia setelah beberapa hari sebelumnya mendapatkan perawatan intensif.



Kabar meninggalnya Azyumardi Azra dibenarkan oleh salah seorang kerabatnya, yakni Direktur SMRC Saiful Mujani di akun media sosialnya.

"Inalillahi wa innailaihi rojiun. Ikut berduka mendalam guru, sahabat, senior kami ka @Prof_Azyumardi. Beliau wafat di Kuala Lumpur pada jam 12:30, mohon dimaafkan segala kesalahannya," katanya.



Di mata Saiful Mujani, Azyumardi adalah orang baik semasa hidupnya dan akan mendapatkan pesan mendalam bagi setiap orang yang pernah bertemu dan bertukar pikiran dengan almarhum.

Sebelumnya, pihak KBRI telah menjenguk Azyumardi yang sedang dirawat. Pihak KBRI Kuala Lumpur sempat berupaya merujuk cendekiawan muslim itu ke RS di Ibu Kota Malaysia, Kuala Lumpur. Azyumardi Azra dirujuk ke Kuala Lumpur setelah ada konfirmasi dari pihak RS yang akan menerima.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)