Muchdi PR: Prabowo Bisa Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Jum'at, 16 September 2022 - 22:01 WIB
loading...
Muchdi PR: Prabowo Bisa Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi
Ketum DPP Partai Berkarya, Muchdi PR menyebut Prabowo Subianti bisa jadi sosok yang mampu melanjutkan program pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Muchdi PR menyebut Prabowo Subianto bisa menjadi sosok yang mampu melanjutkan program-program pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu diungkapkan ketika disinggung harapannya terkait kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dia berharap, program yang telah digagas Presiden Jokowi bisa diteruskan oleh siapa pun yang terpilih dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Saya kira apa yang telah dilaksanakan, terutama pembangunan ekonomi sudah tepat. Jadi sayang kalau tidak dilanjutkan, dan nanti kasihan bangsa ini kan," kata Muchdi saat ditemui di Hotel Park Hyatt, Jakarta, Jumat (16/9/2022).

Baca juga: Dukung Prabowo dan Puan Maharani di Pilpres 2024, Relawan Deklarasikan Poros Prabowo-Puan

Saat disinggung apakah ada sosok yang bisa melanjutkan kepemimpinan tersebut, Muchdi pun menyebut sosok KetuaUmum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kalau sosok mungkin ada. Kebetulan saya cukup kenal Pak Prabowo, saya cukup kenal beliau. Jadi mungkin dia bisa melanjutkan apa yang telah dilaksanakan program-program Pak Jokowi," ujarnya.

Kendati demikian kata dia, pernyataannya ini hanya sebagai pandangan pribadinya dan bukan mewakili Partai Berkarya. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan nantinya Berkarya bisa mendukung Prabowo.

"Mungkin saja, mungkin (Partai Berkarya bisa mendukung Prabowo)," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)