Bertemu HT, Sultan Melaka dan Datuk Wira Lee Paparkan Rencana Kerja Sama di Sejumlah Sektor

Selasa, 13 September 2022 - 00:57 WIB
loading...
Bertemu HT, Sultan Melaka dan Datuk Wira Lee Paparkan Rencana Kerja Sama di Sejumlah Sektor
Sultan Melaka Tun Sri Setia Dr. H. Mohd Ali bin Mohd Rustam dan Digistar Corporation Berhad Malaysia Datuk Wira Lee Wah Chong bertemu Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sultan Melaka Tun Sri Setia Dr. H. Mohd Ali bin Mohd Rustam dan Digistar Corporation Berhad Malaysia Datuk Wira Lee Wah Chong menggelar pertemuan dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) di Jakarta.

Seusai pertemuan tersebut, Datuk Wira Lee Wah Chong menyatakan ada rencana kerja sama antar dua negara tersebut. Ia menyebutkan, rencananya kerja sama ini akan mencangkup multi sektor.

"Segi technology and financial, teknologi bagaimana kemungkinan TV program untuk Malaysia, financial mungkin digital banking," kata Datuk Wira Lee Wah Chong, Senin (12/9/2022).

Baca juga: Rencana Kerja Sama dengan Malaysia, HT Siap Kerahkan Semua Unit Bisnis MNC

Dalam kesempatan yang sama, ia pun menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas jamuan dari Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tersebut. Menurutnya, suatu kebanggaan bisa bertemu dengan pimpinan MNC Group. "Saya bangga to Pak Harry, to allow visit Indonesia tuk bincang," ucapnya.

Baca juga: Bahas Kerja Sama, HT Gelar Pertemuan dengan Sultan Melaka Tun Mohd Ali Rustam

Diberitakan sebelumnya, HT menyebutkan dalam kerja sama tersebut pihaknya siap mengerahkan semua unit usaha yang dimiliki MNC Group. Menurutnya, hal itu agar tercapai kerja sama yang maksimal.

"Praktis semua (unit bisnis MNC), jadi yang pertama adalah dari media, kemudian yang kedua dari finansial resourch, yang ketiga dari kita punya property hospitality. Kerja samanya harusnya tidak setengah-setengah," kata HT.

HT menyebutkan pertemuan kali ini merupakan sebuah kelanjutan dari pembicaraan kedua belah pihak. Dengan adanya pertemuan ini, HT berharap akan segera tercapai kesepakatan antara keduabelah pihak.

"Sekarang ini antara principal dan principal saling ketemu, jadi mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dilakukan penandatanganan yang tentunya saling menguntungkan untuk kedua belah pihak," ucapnya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2723 seconds (11.252#12.26)