Rencana Kerja Sama dengan Malaysia, HT Siap Kerahkan Semua Unit Bisnis MNC

Senin, 12 September 2022 - 20:00 WIB
loading...
Rencana Kerja Sama dengan Malaysia, HT Siap Kerahkan Semua Unit Bisnis MNC
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar pertemuan dengan Sultan Melaka Tun Sri Setia Dr. H. Mohd Ali bin Mohd Rustam di Park Hyatt Jakarta, Senin (12/9/2022). Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menggelar pertemuan dengan Sultan Melaka Tun Sri Setia Dr. H. Mohd Ali bin Mohd Rustam di Park Hyatt Jakarta, Senin (12/9/2022). Dalam pertemuan itu, mereka makan siang bersama.

Tun Sri Setia Dr. H. Mohd Ali bin Mohd Rustam didampingi Digistar Corporation Berhad Malaysia Datuk Wira Lee Wah Chong dan beberapa orang lainnya. HT menyebutkan, dalam kerja sama tersebut ia siap mengerahkan semua unit usaha yang dimiliki MNC Group.

Menurutnya, hal itu agar tercapai kerja sama yang maksimal. "Praktis semua (unit bisnis MNC), jadi yang pertama adalah dari media, kemudian yang kedua dari financial resources, yang ketiga dari kita punya property hospitality," kata HT seusai pertemuan tersebut, Senin (12/9/2022).





"Kerja samanya harusnya tidak setengah-setengah," ucapnya menambahkan.

HT menyebutkan pertemuan kali ini merupakan sebuah kelanjutan dari pembicaraan kedua belah pihak. Dengan adanya pertemuan ini, HT berharap akan segera tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

"Sekarang ini antara principal dan principal saling ketemu, jadi mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dilakukan penandatanganan yang tentunya saling menguntungkan untuk kedua belah pihak," ucapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)