Bahas Kerja Sama, HT Gelar Pertemuan dengan Sultan Melaka Tun Mohd Ali Rustam

Senin, 12 September 2022 - 19:27 WIB
loading...
Bahas Kerja Sama, HT Gelar Pertemuan dengan Sultan Melaka Tun Mohd Ali Rustam
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan keterangan kepada media usai menggelar pertemuan dengan Sultan Melaka, Tun Sri Setia Dr H Mohd Ali bin Mohd Rustam, Senin (12/9/2022). FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar pertemuan dengan Sultan Melaka, Tun Sri Setia Dr H Mohd Ali bin Mohd Rustam, Senin (12/9/2022). Berlokasi di Park Hyatt Jakarta, mereka menggelar makan siang bersama.

Dalam pertemuan itu, Tun Mohd Ali Rustam ditemani Digistar Corporation Berhad Malaysia, Datuk Wira Lee Wah Chong dan beberapa orang lainnya.

HT mengatakan, pertemuan membahas tentang rencana kerja sama kedua belah pihak. HT menyebutkan akan menjalin kerja sama di beberapa bidang.



"Intinya kami bicarakan potensi kerja sama antara kami di sini dari Indonesia-Malaysia terkait dengan media dan OTT," kata HT seusai pertemuan tersebut, Senin (12/9/2022).

Selain media, HT juga menjelaskan akan bekerja sama di sektor perbankan. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu juga akan mengembangkan sektor perbankan di Indonesia dengan menggandeng Malaysia.

"Kemudian, sektor yang akan dilakukan kerja sama adalah bidang resort, kemudian terkait dengan jasa keuangan, termasuk digital banking dan hal lain, termasuk resort yang bisa kita kerja samakan sama-sama," ucapnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)