Jari Raya Komitmen Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Rabu, 07 September 2022 - 21:29 WIB
loading...
Jari Raya Komitmen Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024
Jari Raya sayap Partai Gerindra mendukung penuh dan siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jaringan Rakyat Indonesia Raya (Jari Raya) sayap Partai Gerindra mendukung penuh Prabowo Subianto menjadi Capres 2024. Selain memberikan dukungan, mereka juga berkomitmen memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

Keputusan itu disepakati dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang digelar hari ini di Jakarta. Dalam keputusannya, mereka akan berjuang memenagkan Prabowo untuk menjadi presiden ke-8 RI.

Selain deklarasi dukungan, pada rakernas pertama ini Jari Raya juga melantik kepengurusan DPD Jari Raya di delapan Provinsi di Indonesia meliputi, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Lampung dan Kalimantan Barat.



Sekretaris Jenderal (Sekjen) Jari Raya Queenyu Suyipto menyampaikan kepada seluruh kader untuk membulatkan tekad dalam berjuang memenangkan bakal calon presiden Prabowo Subianto. “Jari Raya sebagai organisasi sayap Partai Gerindra tegak lurus satu komando mendukung Prabowo sebagi calon presiden pada pilpres di tahun 2024,” ucapnya, Rabu (7/9/2022).



Queenyu Suyipto menegaskan, akan terus merangkul para santri dan alumni santri serta masyarakat luas untuk bergabung bersama-sama berjuang memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024. “Kami tidak menutup diri untuk lapisan atau element masyarakat lain untuk bergabung bersama kami. Mari bersama-sama kita menangkan Prabowo pada Pilpres 2024,” tegasnya.

Keterlibatan semua elemen masyarakat sangat diperlukan. Untuk itu, pihaknya membuka diri kepada siapa pun untuk ikut berjuang memenangkan Prabowo.

“Dengan dibentuknya kepengurusan serta lahirnya kader Jari Raya di daerah, kami akan mempercepat penyampaian berbagai pesan kepada masyarakat luas, tentu dengan memanfaatkan teknologi dalam menyuarakan visi dan misi menuju kemenangan Prabowo,” ucapnya.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyambut baik terbentuknya kepengurusan Jari Raya sebagai salah satu organisasi sayap partai dan sudah mulai bergerak melakukan konsolidasi untuk pemenangan Prabowo di Pilpres 2024.

“Kami menyambut baik terbentuknya Kepengurusan Jari Raya sebagai salah satu sayap partai yang sudah mulai melakukan gerak cepat dalam menyambut tahun politik yang sebentar lagi bergulir,” kata Muzani.

Gerindra, membuka pintu selebar-lebarnya bagi kader Jari Raya untuk terlibat langsung dalam politik nasional dan meminta para kader untuk mecalonkan diri dalam legislatif.

“Kami membuka pintu yang selebar - lebarnya bagi kader Jari Raya untuk terjun dalam dunia politik dan mencalonkan diri dalam kontestasi pemilu mendatang dan mempersilakan kader Jari Raya mendaftarkan diri menjadi calon legislatif dari Gerindra,” ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)