Diisukan Tidak Akur, Ini 5 Momen Kebersamaan Jenderal Andika dan KSAD Dudung

Selasa, 06 September 2022 - 20:21 WIB
loading...
A A A
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menghadiri upacara Sertijab Panglima TNI dari Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto kepada Jenderal Andika Perkasa di Mabes TNI Jakarta, 18 November 2021. Juga hadir dalam sertijab Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Agus Supriatna, dan pejabat teras Mabes TNI.

Sebelum upacara Sertijab, dilaksanakan penyerahan naskah memorandum Panglima TNI kepada Panglima TNI Baru, Untuk memberikan laporan terkait pencapaian tugas, serta rencana Strategis TNI ke depan.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, berharap dengan kepemimpinan panglima yang Jenderal TNI Andika Perkasa, nantinya dari laporan memorandum tersebut bisa menjadi batu pijakan awal, ketika meneruskan tongkat estafet kepemimpinan.

5. Upacara Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022
Diisukan Tidak Akur, Ini 5 Momen Kebersamaan Jenderal Andika dan KSAD Dudung

Foto kolase, (Kiri) Panglima TNI Jenderal Andika hadir dalam upacara Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 di Istana Negara dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman berjoget saat penyanyi cilik Farel Prayoga melantukan lagu Ojo Dibandingke pada upacara Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022. FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE

Jenderal Andika Perkasa dan Jenderal Dudung Abdurachman terlihat menghadiri Upacara Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022. Namun keduanya tidak duduk bersama karena Jenderal Andika berada di panggung utama di belakang Presiden Joko Widodo, sedangkan KSAD Dudung di deretan tamu undangan.

Di ujung upacara terlihat Jenderal Dudung ikut berjoget bersama tamu undangan lainnya saat penyanyi cilik Farel Prayoga melantunkan lagu Ojo Dibandingke. Sementara Jenderal Andika tetap duduk tenang di kursinya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)