Siapa Saja yang Terlibat Skenario Sambo? Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Selasa, 06 September 2022 - 16:16 WIB
loading...
Siapa Saja yang Terlibat Skenario Sambo? Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Siapa Saja yang Terlibat Skenario Sambo? Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Sidang komisi kode etik profesi Kombes Agus Nurpatria terkait kasus Ferdy Sambo akan segera digelar. Mantan Kaden A Biropaminal Divisi Propam Polri itu diduga mempersulit penyidikan pembunuhan Brigadir Yosua.

Sementara itu, tiga Kapolda diduga ikut serta mempersulit proses penyidikan dengan menyebar cerita pembunuhan Brigadir Yosua versi Ferdy Sambo. Lantas apakah timsus akan memeriksa para jenderal tersebut? Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore bersama sejumlah narasumber yaitu Inspektur Jenderal Polisi Dedi Prasetyo selaku Kadiv Humas Polri dan Prof. Hibnu Nugroho selaku pakar hukum pidana UNSOED.



Selanjutnya, adanya protes terkait kenaikan harga bahan bakar minyak yang kembali terjadi di sejumlah daerah. Setelah ribuan mahasiswa turun ke jalan kemarin, kali ini ribuan buruh menggelar demo protes kenaikan BBM yang dinilai menyengsarakan rakyat.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Selasa, 6 September 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Davie Pratama dan Bernadetha Ginting secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)