Celetukan Prabowo Lihat Pelat Nomor Mobil Puan Maharani: 13 Lucky Number Saya

Minggu, 04 September 2022 - 18:38 WIB
loading...
Celetukan Prabowo Lihat Pelat Nomor Mobil Puan Maharani: 13 Lucky Number Saya
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). Foto/MPI
A A A
BOGOR - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). Prabowo sempat menyebut nomor keberuntungannya ada pada pelat nomor mobil yang ditumpangi Puan.

Momen tersebut terjadi ketika Puan hendak meninggalkan kediaman Prabowo usai konferensi pers. Prabowo spontan melihat angka di pelat nomor mobil yang ditumpangi Puan, B 1858 IR.

"5 ditambah 8 = 13. 13 lucky number saya," celetuk Prabowo kepada Puan di lokasi.





Prabowo mengaitkan angka 13 itu dengan masa-masa masih berkecimpung di dunia militer. Prabowo pernah menjadi Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri (Yonif) Linud 328/Dirgahayu.

"Saya dulu Danyon 328. 3, 2 dan 8 = 13. Batalyon itu menang terus," ungkapnya diiringi tepuk tangan Puan dan sejumlah elite PDIP lainnya.

Diketahui, Prabowo Subianto juga sempat mengajak Puan berkuda. "Tadi juga Mbak Puan berkenan untuk mulai latihan berkuda karena tahu kita di sini ya kita melatih kuda juga untuk mendukung juga olahraga. Sesudah itu saya sempat kita makan-makan ramah tamah, habis itu berbincang-bincang kita bicara beberapa masalah," kata Prabowo.

Pertemuan itu diharapkan dapat menjalin komunikasi dan kekeluargaan yang lebih baik lagi antara Partai Gerindra dengan PDIP ke depannya. "Intinya adalah kita sepakat untuk terus berkomunikasi dengan baik untuk melanjutkan persahabatan dan hubungan kekeluargaan karena kita punya banyak pandangan yang sama secara ideologis, kita partai kebangsaan, kita komit kepada Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, persatuan nasional dan kerakyatan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)