Lepas Rombongan DPP dan DPW PAN Umrah, Zulhas: Semoga Mabrur

Kamis, 01 September 2022 - 19:18 WIB
loading...
Lepas Rombongan DPP dan DPW PAN Umrah, Zulhas: Semoga Mabrur
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) melepas jamaah umrah yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat dan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) memberangkatkan kurang lebih 100 jamaah umrah, yang akan berangkat ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah.

Pelepasan jamaah umrah langsung dilepas oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) di Sate Senayan Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten Kamis, (1/9/2022).

Jamaah Umrah yang dilepas berisikan Unsur Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pimpinan Wilayah yang terdiri dari pejabat struktural DPP serta Pimpinan Wilayah. "Kita semua tahu situasi masih harus banyak prihatin, pada kesempatan umrah bersama ini, kader PAN ingin mendoakan agar Indonesia bisa lebih baik, ekonomi membaik, kerekatan antar bangsa membaik, pun kondisi sosial politik dan keamaban kita," pinta Zulkifli Hasan



Zulkifli Hasan juga mengingatkan kepada seluruh rombongan untuk melaksanakan ibadah umrah dengan khusyuk dan tertib. Ikuti aturan yang ada serta melaksanakan ibadah dengan ketentuan protokol kesehatan, mengingat masih adanya pandemi Covid-19.



“Kepada seluruh saudaraku yang berangkat Umrah saya titip untuk jaga ahlak, hal ini penting untuk terus menjaga niat baik untuk beribadah ke Tanah Suci. Serta patuhi peraturan yang ada di kedua negara, Indonesia dan Arab Saudi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli Hasan juga menyampaikan doa kepada para Kader PAN yang berangkat ke Tanah Suci. “Saya titip, selain kita bekerja keras untuk melayani masyarakat setiap harinya namun perlu juga berdoa agar Partai Amanat Nasional bisa selalu istiqomah dan terus diberi kepercayaan oleh masyarakat baik hari ini, esok, maupun lusa,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2888 seconds (0.1#10.140)