Rekonstruksi Pembunuhan Yosua Beda dengan Pernyataan para Tersangka, Selengkapnya di iNews Sore

Rabu, 31 Agustus 2022 - 15:59 WIB
loading...
Rekonstruksi Pembunuhan Yosua Beda dengan Pernyataan para Tersangka, Selengkapnya di iNews Sore
Rekonstruksi Pembunuhan Yosua Beda dengan Pernyataan para Tersangka, Selengkapnya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Bareskrim Polri kembali melakukan pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo hari ini, Rabu (31/8/2022) dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua. Putri akan dikonfrontasi dengan tiga tersangka lainnya, salah satu di antaranya adalah Bharada Eliezer.

Dalam rekonstruksi yang digelar kemarin, Selasa (30/8/2022) terdapat sejumlah adegan yang berbeda dengan pernyataan para tersangka. Di antaranya keterangan Bharada E yang melihat Brigadir Yosua bersimbah darah saat turun dari lantai dua rumah Ferdy Sambo.

Lantas benarkah rekonstruksi mampu memecahkan misteri pembunuhan Brigadir Yosua?

Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore bersama sejumlah narasumber Choirul Anam selaku Komisioner Komnas HAM dan Nelson Simanjuntak selaku pengacara keluarga Brigadir Yosua.

Sementara itu, tabrakan maut kembali terjadi yaitu sebuah truk trailer menghantam tiang listrik di Jalan Sultan Agung, Bekasi, Jawa Barat.

Belasan anak sekolah di depan Sekolah Dasar Kota Baru 2 dan 3. Diketahui, truk trailer tersebut mengalami rem blong dan baru dapat berhenti setelah menghantam tiang pemancar. Dari peristiwa tersebut, telah dinyatakan 10 orang tewas dan sejumlah korban luka-luka.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Rabu, 31 Agustus 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Davie Pratama dan Stefanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)