Buka Musra Relawan, Jokowi: Hati-hati Jangan Salah Pilih Calon

Minggu, 28 Agustus 2022 - 15:49 WIB
loading...
Buka Musra Relawan, Jokowi: Hati-hati Jangan Salah Pilih Calon
Presiden Joko Widodo membuka Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) di GOR Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/8/2022). FOTO/MPI/Fitri Rachmawati
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo membuka Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) di GOR Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/8/2022).Dalam Musra tersebut, Jokowi mengingatkan beberapa hal kepada relawan , salah satunya untuk hati-hati memilih calon presiden atau wakil presiden.

Selain itu, Jokowi mengingatkan relawan untuk tidak salah menentukan sikap politik di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Saya titip lagi, hati-hati ulah gurung gusuh (jangan terburu-buru). Saya ulang lagi, jangan salah, tong lepat ya (jangan salah) menentukan sikap," pinta Jokowi.



Tak hanya meminta para relawan berhati-hati dalam menentukan sikap politik di Pemilu 2024, Jokowi juga berharap para relawan untuk tetap kompak. "Sekali lagi kita harus kompak. Kita harus aktif ya. Harus hati-hati juga, kita juga jangan salah menentukan siapa calonnya nanti (calon presiden atau wakil presiden)," ujarnya.

Di akhir sambutan, Jokowi meminta hasil Musyawarah Rakyat Indonesia disampaikan kepadanya langsung. "Nanti dalam Musra ini sudah ketemu siapa calonnya. Tolong saya dibisiki (diberi tahu). Ini kan forum rakyat, boleh kan rakyat bersuara, ini kan negara demokrasi," katanya.

Baca juga: Wacana 3 Periode, Jokowi Tegaskan Taat Konstitusi dan Kehendak Rakyat
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2756 seconds (11.97#12.26)