Kapolri dan Habib Luthfi Dampingi Presiden Jokowi Lepas Kirab Merah Putih di Istana

Minggu, 28 Agustus 2022 - 07:37 WIB
loading...
Kapolri dan Habib Luthfi Dampingi Presiden Jokowi Lepas Kirab Merah Putih di Istana
Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi melepas rombongan Kirab Merah Putih dari depan Istana Merdeka, Jakarta pada Minggu (28/8/2022) pagi. Foto/MPI/Raka Dwi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) secara resmi melepas rombongan Kirab Merah Putih dari depan Istana Merdeka, Jakarta pada Minggu (28/8/2022) pagi. Pantauan MNC Portal di lokasi, Presiden Jokowi melepas massa Kirab Merah Putih didampingi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan ulama karismatik Habib Luthfi bin Ali bin Yahya.

"Bersama-sama dengan Kapolri, bersama-sama dengan Bapak Habib Luthfi bin Yahya dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim pagi hari ini saya nyatakan kirab Merah Putih diberangkatkan," kata Jokowi sambil melepas massa Kirab Merah Putih di depan Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (28/8/2022).



Usai dilepas Jokowi, rombongan yang diiringi oleh marching band dari akademi kepolisian langsung berjalan menuju bundaran HI diikuti oleh masyarakat yang memegang bendera Merah Putih dengan panjang sekitar 1.700 meter.

Tampak Jokowi melambaikan tangan dan sesekali melempar senyum kepada masyarakat yang ikut serta dalam Kirab Merah Putih tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)