Mahyudin Gabung Partai Perindo, Ketua DPW DKI Jakarta: Salah Satu Pendekar Politik

Minggu, 28 Agustus 2022 - 00:10 WIB
loading...
Mahyudin Gabung Partai Perindo, Ketua DPW DKI Jakarta: Salah Satu Pendekar Politik
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik DR H Mahyudin sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta, Effendi Syahputra menyambut baik bergabungnya Wakil Ketua DPD RI, Dr H Mahyudin , ST MM dengan partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo (HT).

Ia menyebutkan, Mahyudin sudah lama di dunia perpolitikan Indonesia. Bahkan, ia menyatakan Mahyudin adalah seorang pendekar.

"Kita tahu Pak Mahyudin ini salah satu pendekar politik di Indonesia," kata Effendi kepada MNC Portal Indonesia seusai acara pelantikan Mahyudin sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Sabtu (27/8/2022).

Baca juga: Mahyudin Gabung Partai Perindo, HT: Membawa Optimisme Luar Biasa

Ia melanjutkan, dengan bergabungnya Mahyudin akan memberikan energi positif bagi seluruh kader. Dilantiknya Mahyudin menurutnya, semakin membuktikan Partai Perindo merupakan parpol yang inklusif.

"Bergabungnya beliau tentu menjadi sinyal positif bahwa partai ini akan terus berkembang," ujarnya.



Lebih lanjut Effendi menyatakan, dengan bergabungnya mantan politikus Golkar itu akan berdampak pada elektabilitas Partai Perindo di Pemilu 2024.

"Dengan kehadiran Pak Mahyudin bisa mewarnai Partai Perindo dan tentu memberikan efek positif untuk elektoral dari Partai Perindo di Pemilu 2024," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)