Bentuk Totalitas, Mahyudin Akan Ajak Istri Gabung Partai Perindo

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 22:16 WIB
loading...
Bentuk Totalitas, Mahyudin Akan Ajak Istri Gabung Partai Perindo
Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dr. H. Mahyudin ST. MM menyatakan akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk kepentingan Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dr. H. Mahyudin ST. MM menyatakan akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk kepentingan Partai Perindo .

Mahyudin akan mengajak istrinya, Agati Sulie untuk mengikuti jejaknya bergabung dengan partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo. Diketahui, istrinya juga merupakan mantan Anggota DPR RI dari dapil Kalimantan Tengah. Baca juga: Dilantik Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo, Mahyudin Ajak Rekannya di DPD Menyusul

"Istri saya yang Insya Allah juga nanti akan bergabung dengan Partai Perindo untuk berjuang bersama-sama di Pemilu 2024," ujar Mahyudin dalam acara pelantikannya, Sabtu (27/8/2022).

"Karena kalau saya turun (bergabung dengan Partai Perindo) akan totalitas, saya tidak pernah setengah-setengah," tuturnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Mahyudin menutupnya dengan pantun yang merupakan karya dari sang istri. "Secara khusus pantun ini dibuat oleh istri saya," ucapnya.

Berikut pantun yang disampaikan Mahyudin:

Tamu yang jauh mari mendekat
Yang dekat mari merapat
Perindo partai yang bersahabat
2024 kita menangkan suara rakyat

Simponi merdu diiringi piano
Piano berdenting mengiringi penyanyi
Kalau bukan karena Pak Hary Tanoe
Tidak akan aku berdiri di sini

Panas-panas minum es kelapa
Kelapa dicampur biji selasih
Cukup sekian sambutan saya
Dan ucapan sekian terima kasih.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3397 seconds (0.1#10.140)