Nasdem-PDIP Akan Lanjutkan Pertemuan Puan Maharani-Surya Paloh

Rabu, 24 Agustus 2022 - 18:42 WIB
loading...
Nasdem-PDIP Akan Lanjutkan Pertemuan Puan Maharani-Surya Paloh
Ketua DPP PDIP Puan Maharani (kanan) bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) ketika usai melakukan pertemuan di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (22/8/2022). Foto/MPI/Yulianto
A A A
JAKARTA - Partai Nasdem berencana menggelar pertemuan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ). Pertemuan nantinya merupakan kelanjutan dari pertemuan Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022).

"Pertemuan di level berikutnya akan dilakukan, supaya tujuan kita bersama-sama sebagai poros nasionalis untuk nanti menyelenggarakan pemerintahan mewujudkan cita-cita bernegara bisa tercapai," ujar Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/8/2022).

"Tapi sekali lagi, ingat negara kita negara besar dan pluralis, maka kelolaan negara perlu dengan kolektif dan kolegial," imbuhnya.





Dia mengatakan, pertemuan dengan PDIP nantinya selain menjaga komunikasi juga turut menjaga semangat poros nasionalis. "Poros Nasdem poros nasionalis, PDIP kan poros nasionalis, tapi di Indonesia ada poros religius, kan kita harus bicara bersama dulu,” tuturnya.

“Waktu awal kemerdekaan mereka berbicara bersama-sama lintas poros dan sekarang semangat yang sama harus kita jaga harus kita bina terus komunikasi intens agar di era tantangan yang luar biasa ini stabilitas politik tetap terjaga dengan baik," ungkapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)