Timsus Polri Masih Mencari Ponsel Asli Milik Brigadir J

Rabu, 24 Agustus 2022 - 09:42 WIB
loading...
Timsus Polri Masih Mencari Ponsel Asli Milik Brigadir J
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan timsus Polri masih mencari ponsel asli Brigadir J. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim khusus (Timsus) Polri menyatakan masih mencari ponsel milik Brigadir J . Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, tim khusus sampai saat ini, belum menemukan telepon genggam milik dari Brigadir J, pasca-peristiwa pembunuhan berencana.

"Ya betul, sesuai yang sudah disampaikan Kabareskrim dan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim," kata Dedi saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Dedi menyebut, sebelumnya ada dua HP Brigadir J yang disita polisi di Laboratorium Forensik (Labfor). Akan tetapi, ternyata keduanya bukan HP asli Brigadir J. "Ya (masih dicari) oleh tim sidik," ujar Dedi.



Sebelumnya, Komnas HAM menelusuri handphone milik Brigadir J dan Bharada E yang masih hilang. Handphone lama tersebut merupakan bukti vital yang akan menunjukkan terangnya peristiwa pembunuhan tersebut.

"Iya betul (masih ada yang belum ketemu-red). Bukan hanya dia misalnya HP-nya Richard yang pertama juga belum. Yang saya katakan kemarin ada hp kemudian tanggal 10 diganti semua, tapi sekarang kita belum temukan HP yang sebelum tanggal 10 itu," kata Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik kepada wartawan, Selasa (23/8/2022).
(muh)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3226 seconds (0.1#10.140)