Febri Diansyah Komentari Cuitan Fahri soal Rektor Unila: OTW Sih Lebih Rumit dari OTT

Senin, 22 Agustus 2022 - 07:08 WIB
loading...
Febri Diansyah Komentari Cuitan Fahri soal Rektor Unila: OTW Sih Lebih Rumit dari OTT
Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai cara Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) mengungkap dugaan suap penerimaan mahasiswa baru oleh Rektor Universitas Lampung (Unila) Karomani patut diapresiasi. Sebab, menurut Fahri Hamzah, caranya lebih rumit dari operasi tangkap tangan (OTT).

“Kita suka atau tidak, cara kerja @KPK_RI mengungkap korupsi penerimaan mahasiswa baru patut diapresiasi karena caranya lebih rumit dari OTT,” cuit Fahri Hamzah di akun Twitternya @Fahrihamzah dikutip Senin (22/8/2022).

Cuitan Fahri Hamzah itu menanggapi pernyataan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron yang menyebut modus suap penerimaan mahasiswa baru oleh Rektor Unila mencoreng marwah dunia pendidikan. Cuitan Fahri Hamzah itu pun ditanggapi oleh Mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah.





“Hahaha OTW sih lebih rumit dari OTT.. Memang sudah benar KPK sekarang dengan pujian dan apresiasi @Fahrihamzah. Bravo KPK pujaan Fahri,” cuit Febri Diansyah disertai emoji wajah berseri-seri dengan mata tertutup di akun Twitternya, @febridiansyah.

Kemudian, Fahri Hamzah menuliskan cuitan tanpa menanggapi cuitan Febri Diansyah. “Umumnya, para pengkritik KPK sekarang lebih menyoroti karena KPK tidak lagi dramatis; bukan substansi dari kemampuan KPK mengungkap kasus kasus sulit. Di sinilah @KPK_RI harus tetap sabar dan mempertajam cara kerjanya, bukan sekedar OTT yang sensasional!,” cuita Fahri Hamzah.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)