Gowes di Jonggol, Sekjen Gerindra: Insya Allah, Prabowo Akan Jadi Presiden di 2024

Minggu, 21 Agustus 2022 - 15:04 WIB
loading...
Gowes di Jonggol, Sekjen Gerindra: Insya Allah, Prabowo Akan Jadi Presiden di 2024
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani meyakini Ketua Umum Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto akan menjadi Presiden di 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra , Ahmad Muzani meyakini Ketua Umum Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto akan menjadi Presiden di 2024.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Muzani ketika melaksanakan kegiatan olah raga gowes Merah Putih Kemerdekaan RI ke-77 bersama masyarakat Jonggol, Jawa Barat, Minggu (21/8/2022). Baca juga: Chemistry Prabowo dan Cak Imin Disebut Sangat Kuat

"Saya berharap kerja keras Anda semua berbuah kemenangan untuk Pak Prabowo dalam Pilpres serta menang Pileg 2024 tentunya. Kita harus semangat untuk mengawali kerja kita ke depan dengan optimisme," ujar dia.



Muzani meyakini apabila Prabowo diberi kesempatan untuk memimpin negara Indonesia maka bangsa Indonesia bisa maju dan sejahtera.

"Insya Allah dari Tanah Bogor inilah Pak Prabowo akan jadi Presiden di 2024. Negara kita usianya sudah ke-77 tahun merdeka," kata Muzani.

Dia menyebutkan Indonesia dapat lebih mandiri, maju, dan sejahtera apabila kekayaan Indonesia dioptimalkan pengelolaannya.

"Kita harus optimis bahwa dengan kekayaan bangsa Indonesia kita bisa mandiri, ekonominya maju, dan rakyatnya sejahtera. Semoga negara kita dan pemimpin partai kita bisa diberi kesehatan dan membawa Indonesia menjadi negara maju," tutup Muzani.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)