Kirab Drumband Akademi TNI, Warga Semarak Banjiri Kemhan

Minggu, 21 Agustus 2022 - 09:41 WIB
loading...
Kirab Drumband Akademi TNI, Warga Semarak Banjiri Kemhan
Taruna dan Taruni Akademi TNI melakukan kirab drumband dari Jalan Jenderal Sudirman menuju Kantor Kementerian Pertahanan di Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2022) pagi. FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Taruna dan Taruni Akademi TNI dari tiga matra yakni Angkatan Laut (AL), TNI Angkatan Darat (AD), dan TNI Angkatan Udara (AU) melakukan kirab drumband dari Jalan Jenderal Sudirman menuju Kantor Kementerian Pertahanan di Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2022) pagi.

Dalam pantauan MNC Portal, sejak pagi hari para Taruna Taruni Akademi TNI melakukan iring-iringan berjalan teratur sembari diiringi tabuhan sonar hingga terompet. Mereka mengenakan baju seragam kebesarannya masing-masing. Ada yang berdiri gagah memakai topeng anjing laut ada pula yang tengah menggunakan topeng ikan paus.

Derap langkah cepat, iringan musik yang senada serta wajah yang serius beriringan bersama teriknya matahari di kawasan Kantor Kemhan. Kendati demikian, semangat terus terpancar dari wajah-wajah Taruna Taruni.



Kirab Taruna Taruni Akademi TNI disambut antusias masyarakat. Mereka berderet di pinggir jalan hingga berkumpul di lapangan kantor Kemhan untuk melihat lebih dekat atraksi yang disajikan.

Saat kini, para Taruna Taruni Akademi TNI bersantai di lapangan Kemhan. Para anggota parade turut dihampiri oleh keluarganya masing-masing. Ada yang langsung memberi hormat dan salam ada pula yang langsung berswafoto mengeluarkan handphone genggamnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)