Dua Anggota Polda Sumsel Raih Juara dalam Grand Final MTQ Nasional Mabes Polri

Kamis, 18 Agustus 2022 - 15:59 WIB
loading...
Dua Anggota Polda Sumsel Raih Juara dalam Grand Final MTQ Nasional Mabes Polri
Mabes Polri menggelar kegiatan Grand Final Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) antar Polda se-Indonesia. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Mabes Polri kembali menggelar kegiatan Grand Final Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) antar Polda se-Indonesia, Selasa 16 Agustus 2022. Dalam ajang tersebut, dua anggota Polda Sumsel berhasil menyabet gelar juara.

"Personel kita yang mengikuti Grand Final MTQ Nasional tingkat Mabes Polri antar Polda se-Indonesia dan alhamdulillah dua personel yang kita ikut sertakan meraih juara pertama untuk golongan Bintara /Tamtama dan pemenang kedua untuk golongan Polwan," ucap Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Kamis (18/8/2022).

Baca juga: MTQ Nasional Ke-29 Digelar di Kalimantan Selatan Oktober 2022

Dengan kegiatan ini, kata dia, diharapkan dapat membentuk personel Polda Sumsel sebagai insan yang lebih baik, bisa lebih mentadabburkan Al-Qur’an, menghayati dan memahaminya, guna mewujudkan Polri Presisi yang dipercaya masyarakat. Tidak hanya itu, raihan prestasi ini juga sebagai kado ulang Tahun HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia untuk Polda Sumsel.

"Kegiatan ini memotivasi kita sebagai insan Bhayangkara untuk mencintai Al-Qur’an sebagai sahabat dan pedoman hidup untuk kita lebih taat kepada Allah SWT dan patuh menjalankan apa yang diperintahkan, menjauhi apa yang dilarang oleh Allah SWT sesuai tema HUT ke -77 RI 2022 “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," tegasnya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1282 seconds (11.97#12.26)