Mari Bersatu Membangun Indonesia yang Lebih Baik

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:04 WIB
loading...
Mari Bersatu Membangun Indonesia yang Lebih Baik
Peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia penuh makna bagi seluruh rakyat bangsa ini. Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) pun mengajak masyarakat bersatu membangun Indonesia.
A A A
JAKARTA - Peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia penuh makna bagi seluruh rakyat bangsa ini. Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) pun mengajak masyarakat bersatu membangun Indonesia.

“Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 ini memiliki tagline yang bagus bahwa kita pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat lagi,” ujar HT, Kamis (18/8/2022).

"Tentunya ini merupakan harapan baru. Marilah kita masyarakat Indonesia bersatu padu untuk membangun Indonesia yang lebih baik," imbuh HT.

HT yang hadir pada upacara HUT RI di Istana, Rabu (17/8/2022), menegaskan Indonesia akan pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat pascapandemi.

"Dengan pandemi yang semakin terkendali, kita harus optimistis: Kita bangkit. Kita bangun Indonesia menjadi Indonesia yang lebih baik lagi. Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” paparnya.

Pada upacara peringatan HUT RI di Istana, HT duduk bersebelahan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Keduanya menyempatkan berfoto dan membuat vlog bersama. “Menghadiri upacara Hari Kemerdekaan di Istana, pas duduk bersebelahan dengan Bapak Prabowo Subianto,” ujar HT.

"Upacara sederhana tapi meriah, khidmat dan bersahabat,” imbuhnya.

HT juga bersilaturahmi dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto seusai acara HUT RI di Istana. Keduanya menyempatkan berfoto dan membuat vlog bersama. "Bersama Ketum Golkar/Menko Perekonomian, Bapak Airalangga Hartarto di upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Merdeka," kata HT.

Pada vlog tersebut, baik Hary maupun Airlangga mengucapkan selamat Hari Kemerdekaaan RI. "Dirgahayu untuk Indonesia," kata Airlangga. "Luar biasa Selamat Pak Airlangga. Maju terus, sukses selalu," sambut HT.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1599 seconds (11.210#12.26)