Hadiri Peringatan HUT ke-77 RI di Istana, HT: Upacara Sederhana, tapi Khidmat dan Bersahabat

Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:46 WIB
loading...
Hadiri Peringatan HUT ke-77 RI di Istana, HT: Upacara Sederhana, tapi Khidmat dan Bersahabat
Upacara Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka dihadiri banyak tokoh bangsa. Di antaranya adalah Hary Tanoesoedibjo (HT) yang duduk bersebelahan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Upacara Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka dihadiri banyak tokoh bangsa, di antaranya adalah Hary Tanoesoedibjo (HT) yang duduk bersebelahan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto . Keduanya menyempatkan berfoto dan membuat vlog bersama.

"Menghadiri upacara Hari Kemerdekaan di Istana, pas duduk bersebelahan dengan Bapak Prabowo Subianto," ujar HT, Rabu (17/8/2022). “Upacara sederhana tapi meriah, khidmat, dan bersahabat," imbuhnya.

Momentum HUT ke-77 RI, HT menambahkan, harus dipakai untuk introspeksi memperbaiki diri demi terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera.

"Mari kita pakai momentum HUT RI ke-77 tahun ini untuk introspeksi memperbaiki diri demi terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera," ujar HT.

Sebelumnya, HT mengungkapkan keoptimisannya bahwa Indonesia akan bangkit lebih kuat pascapandemi. "Selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia. Kita berharap ini bukan hanya satu perayaan yang merupakan serimonial saja. Kita bisa introspeksi supaya negara kita bisa lebih baik," imbuhnya.

HT menambahkan, dua tahun belakangan ini bangsa Indonesia prihatin karena diuji pandemi. “Dengan pandemi yang semakin terkendali, kita harus optimistis: Kita bangkit. Kita bangun Indonesia menjadi Indonesia yang lebih baik lagi," tegas HT.

"Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)