Sidang Tahunan Selesai, Puan Maharani: Alhamdulillah Berjalan Baik dan Lancar

Selasa, 16 Agustus 2022 - 16:59 WIB
loading...
Sidang Tahunan Selesai, Puan Maharani: Alhamdulillah Berjalan Baik dan Lancar
Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan, acara sidang tahunan bersama hari ini berjalan dengan baik dan lancar hingga sidang pembacaan RAPBN dan nota keuangan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh dan pejabat negara mulai berduyun-duyun meninggalkan Ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Pantauan MNC Portal di lokasi, para pejabat yang terdiri dari Presiden Jok Widodo hingga jajaran Menterinya sudah meninggalkan ruangan sejak pukul 15.00 WIB.

Tak ketinggalan Ketua DPR RI, Puan Maharani, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua DPD RI La Nyalla Matalliti juga meninggalkan lokasi.

Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan, acara sidang tahunan bersama hari ini berjalan dengan baik dan lancar hingga sidang pembacaan RAPBN dan nota keuangan.

"Alhamdulillah acara dari pagi sampai sore hari ini sudah berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Puan.

Puan mengatakan, meski dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, namun pada tahun ini bisa dilaksanakan secara bersama-sama dengan kapasitas 80 persen.

"Alhamdulillah setelah dua tahun absen tidak dilakukan acara seperti sekarang sudah hampir 80 persen semuanya bisa diundang kalau 1-2 tahun yang lalu hanya zoom dan hybrid. hari ini bs kami dikatakan bahwa 80 persen sudah berjalan hampir normal walaupun tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)