Webinar Bangkit Bersama Lebih Kuat, Ini Link untuk Mendaftar

Selasa, 16 Agustus 2022 - 16:31 WIB
loading...
Webinar Bangkit Bersama Lebih Kuat, Ini Link untuk Mendaftar
Memperingati HUT ke-77 RI, MNC Portal Indonesia (MPI) menggelar webinar bertajuk Bangkit Bersama Lebih Kuat. Webinar ini akan diselenggarakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Istimewa
A A A
JAKARTA - Memperingati HUT ke-77 RI , MNC Portal Indonesia (MPI) menggelar webinar bertajuk 'Bangkit Bersama Lebih Kuat'. Webinar ini akan diselenggarakan pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Webinar 'Bangkit Bersama Lebih Kuat' ini akan mengupas tuntas sinergi antara pemerintah, BUMN, pelaku UMKM, tenaga kesehatan, serta sektor lainnya untuk bangkit dan berdaya di masa transisi endemi.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo akan menjadi pembicara pembuka dalam webinar tersebut. Rangkaian webinar ini dihadiri sejumlah pembicara ternama, dengan tema-tema yang menarik.

- Webinar 1 (11.00 - 12.35) : “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

- Webinar 2 (13.00 - 14.06) : “BUMN Lokomotif Pemulihan Ekonomi Nasional”

- Webinar 3 (14.30 - 16.00) : “Insan Sehat Indonesia Kuat”

Webinar ini akan mengupas tema 'Bangkit Bersama Lebih Kuat' dalam tiga sesi. Pada sesi pertama bertema 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' akan hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Dokter Spesialis Gizi dr. Karin Wiradarma, M.Gizi, Sp.GK, dan Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Usman Kansong S.Sos, M.Si.

Sesi kedua, tema yang diusung adalah 'BUMN Lokomotif Pemulihan Ekonomi Nasional'. Hadir sebagai pembicara antara lain Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo, Stafsus Menneg BUMN Arya Sinulingga, dan Pengamat CELIOS Bima Yudhistira.

Sementara pada sesi ketiga, temanya adalah 'Insan Sehat, Indonesia Kuat'. Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita, SE. MM, serta Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Penanganan Covid-19 Hery Trianto akan hadir sebagai pembicara pada sesi ini.

Diketahui, MNC Portal Indonesia merupakan perusahaan yang menaungi enam portal, yakni Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, idxchannel.com, celebrities.id, dan Sportstar.id.

Untuk Anda yang ingin mengikuti webinar bisa langsung melakukan regestrasi melalui link berikut ini : https://bit.ly/BangkitBersamaLebihKuat .
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)