Bantah Ferdy Sambo, Pengacara Keluarga Brigadir J: Pulang dari Magelang Putri Happy

Selasa, 16 Agustus 2022 - 16:17 WIB
loading...
Bantah Ferdy Sambo, Pengacara Keluarga Brigadir J: Pulang dari Magelang Putri Happy
Pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjutak membantah pernyataan Irjen Ferdy Sambo soal terjadinya peristiwa di Magelang yang telah melukai harkat dan martabat keluarganya. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjutak membantah pernyataan Irjen Ferdy Sambo soal terjadinya peristiwa di Magelang yang telah melukai harkat dan martabat keluarganya. Kamaruddin mengungkapkan bahwa yang terjadi di Magelang adalah terjadinya sesuatu antara Ferdy Sambo dan istri, Putri Candrawathi usai merayakan ulang tahun pernikahan ke-22.

Menurut Kamaruddin, Putri Candrawathi dalam keadaan senang ketika pulang dari Magelang. "Di Magelang itu hanya ada ultah perkawinan ke-22. Di dalam ulang tahun itu memang segera terjadi pertengkaran antara si bapak dan si ibu, sehingga si bapak pergi meninggalkan ultah itu segera setelah acara selesai, dengan meninggalkan istri maupun anak dan ajudan. Kemudian si ibu juga pulang dari situ happy," kata Kamaruddin di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

Menurut Kamaruddin, sikap Putri Candrawathi kepada Brigadir J juga dalam keadaan baik-baik saja selama di Magelang. Bahkan, Putri berkomunikasi dengan penuh canda kepada adik Brigadir J melalui aplikasi pesan tertulis.

Baca juga: Pengacara: 4 Rekening Brigadir J Dicuri Ferdy Sambo, Ada Transaksi Tanggal 11 Juli

"Happy si ibu, dia masih ber-WhatsApp ria dengan adik daripada almarhum dengan cara memotret almarhum lagi menyetrika baju. Menyetrika baju anak Ferdy Sambo maupun Ibu Putri. Lalu ketika dipotret almarhum setrika baju, baju sekolah, dikirim ke adiknya. Lihat ini abang kau ini, rajin kali, kau datanglah ke sini bantuin abangmu. Dia multitalenta, sampai bingung mau kasih gaji berapa, karena banyak yang dikerjakan. Bukan hanya sebagai ajudan tapi sampai menyetrika baju anak," tutur Kamaruddin.

"Artinya di situ ibu putri tidak ada masalah to, tidak terguncang to, kemudian adiknya juga menyampaikan selamat ulang tahun perkawinan yang ke-22. Bahkan diajak kamu ke sini kamu ada off ga ada libur ga. Oh iya bu saya lagi piket. Jadi artinya ibu itu normal-normal saja," tambah Kamaruddin.

Dengan ada fakta itu, Kamaruddin menyebut, Ferdy Sambo dengan istri yang memiliki permasalahan. "Balik ke Jakarta juga normal jadi terkait dengan tuduhan Ferdy Sambo yang menyatakan ada sesuatu di Magelang, dialah yang ada sesuatu dengan ibu dan dialah yang ada sesuatu dengan si cantik. Kalau dengan Josua atau almarhum itu tidak ada, baik-baik saja," katanya.



Tak hanya itu, Kamaruddin menyatakan, kemarahan Ferdy Sambo itu lantaran adanya dugaan informasi soal 'si cantik' yang disampaikan oleh Brigadir J ke sang istri. Meski begitu, ia tak menegaskan siapa sosok dari 'si cantik' tersebut.

"Diduga almarhum ini dituduh memberi informasi tentang kenapa si bapak tidak pulang ke rumah. Lalu dicariin oleh si ibu. Diduga almarhum itu memberikan informasi tentang keberadaan si cantik dan lainnya itu," tutup Kamaruddin.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)