Viral! Video Warganet TikTok Disapa Prabowo di Lampu Merah: Masya Allah, Ramah Banget

Selasa, 16 Agustus 2022 - 10:58 WIB
loading...
Viral! Video Warganet TikTok Disapa Prabowo di Lampu Merah: Masya Allah, Ramah Banget
Dunia maya tengah ramai dengan video pendek seorang warganet yang mengunggah interaksinya dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang tak terduga. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Dunia maya tengah ramai dengan video pendek seorang warganet yang mengunggah interaksinya dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang tak terduga. Dalam video yang diunggah oleh netizen TikTok @arshabellaamara, ia mengabadikan momen saat mobilnya berpapasan dengan mobil Prabowo di jalan raya saat berada di lampu merah. Keduanya dalam posisi berseberangan jalur.

Mengetahui bahwa yang melintas di jalur seberang itu adalah mobil yang biasa digunakan Prabowo, perempuan itu pun membuka jendela mobilnya dan memanggil Prabowo.

"Bapak! Bapak Prabowo! Bapak!" seru warga tersebut dalam video, dikutip Selasa (16/8/2022).



Ia tak menyangka dengan respons Prabowo. Prabowo ternyata membuka jendela mobil dan membalas sapaannya. Prabowo terlihat duduk di sisi kanan belakang mobilnya.

Prabowo pun lanjut mengajak ngobrol warga tersebut seraya masing-masing mobil bergerak maju perlahan.

Tidak terdengar jelas pecakapan antara perempuan tersebut dengan Prabowo. "Ini lebih bikin kaget karena beliau ikut buka jendela dan balas sapa lanjut ngobrol dikit, ramah bgt mashallah," tulisnya dalam caption video tersebut.

Perempuan yang mobilnya berpapasan dengan mobil Prabowo di jalan itu pun mengunggah video lainnya di akun TikTok yang sama di mana ia menceritakan pengalaman tak terduga itu.

Baca juga: Bertemu Prabowo, HT Diskusi Kolaborasi Hadapi Pemilu 2024

"Jadi ini tuh beneran guys, Pak Prabowo tuh seramah itu. Jadi kemarin mobilku sebelahan sama mobil beliau di lampu merah terus aku buka jendela terus aku kayak 'Pak Prabowo, Pak Prabowo' gitu kan. Aku teriak-teriak. Terus beliau buka jendela. Aku kaget banget kirain bakal marah atau apa ajudannya kek apa. Tapi ternyata Bapak tuh malah ngajak ngobrol aku," ujarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2244 seconds (11.97#12.26)