Mars Perindo, Menyuarakan Semangat Pantang Menyerah dan Mudah Diingat

Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:26 WIB
loading...
Mars Perindo, Menyuarakan Semangat Pantang Menyerah dan Mudah Diingat
Mars Perindo, Menyuarakan Semangat Pantang Menyerah dan Mudah Diingat
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan video versi terbaru Mars Partai Perindo. Mars Perindo menjadi fenomena tersendiri di masyarakat.

Lirik dengan iringan musik yang catchy penuh semangat membuat Mars Perindo sangat popular di kalangan masyarakat. Selain itu Mars Perindo mudah diingat. Tak heran banyak masyarakat dari berbagai golongan hafal lagu ini.

"Versi terbaru Mars Perindo: Agustus 2022," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Selasa (16/8/2022).

Mars Perindo karya Liliana Tanoesoedibjo , menyuarakan semangat pantang menyerah agar kita sebagai putra putri bangsa mampu memberikan yang terbaik bagi kejayaan serta kemajuan Indonesia.



Dalam berbagai kesempatan, HT pun kerap menegaskan inklusivitas Partai Perindo. "Partai Perindo ini wadah perjuangan, inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini," ujar HT.

Partai Perindo ingin mewujudkan Indonesia sebagai negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila. Partai Perindo hadir untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)