4 Fakta Ferdy sambo, Nomor 2 Tak Pajang Foto Bareng Istri di Rumah

Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:15 WIB
loading...
4 Fakta Ferdy sambo, Nomor 2 Tak Pajang Foto Bareng Istri di Rumah
Di rumah Ferdy Sambo, Ketua RT melihat beberapa foto Irjen Ferdy Sambo terpajang di dinding rumah tapi tak satu pun terpampang foto dengan istrinya, Putri Candrawathi. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polri telah menetapkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka utama kasus tewasnya Brigadir J alias Novriansyah Yosua Hutabarat. Dia dijerat dengan pasal pembunuhan berencana bersama dua ajudannya yakni Bharada Richard Eliezer alias E dan Brigadir Ricky Rizal, serta asisten rumah tangga KM.

Dalam penggeledahan rumah Sambo oleh Timsus Polri, terungkap sejumlah fakta menyangkut hubungan Sambo dengan sang istri, Putri Candrawathi.



1. Ketua RT Baru Tahu Rumah Ferdy Sambo saat Saksikan Penggeledahan

Ketua RT 04 Achmad Nurzaman mengetahui rumah bercat putih di Jalan Duren Tiga Utara II, Nomor 54 RT 04/1, Duren Tiga, Jakarta Selatan milik Ferdy Sambo saat diminta menyaksikan penggeledahan.

Rumah tersebut sering ditinggali para ajudan Irjen Ferdy Sambo, termasuk Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

2. Ferdy Sambo Tak Pajang Foto Putri Candrawathi

Achmad Nurzaman melihat beberapa foto Irjen Ferdy Sambo terpajang di dinding rumah tetapi tidak ada foto Irjen Ferdy Sambo dengan istrinya Putri Candrawathi.

“Ada dua (foto), yang satu sendiri, yang satu sama ajudannya. Cuma kalau sama istrinya nggak ada (foto) di situ,” pungkasnya.

3. Penyidik Periksa Sejumah Berkas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)