Bertemu di Sarinah, Zulhas Berharap Bisa Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024

Senin, 15 Agustus 2022 - 16:13 WIB
loading...
Bertemu di Sarinah, Zulhas Berharap Bisa Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024
Menteri Perdagangan sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zukifli Hasan (Zulhas) menyampaikan dukungannya kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Perdagangan sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zukifli Hasan ( Zulhas ) menyampaikan dukungannya kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno . Hal tersebut disampaikan Zulhas saat bertemu dengan Sandiaga Uno di sela-sela kegiatan "Indonesia Retail Summit 2022" yang dilaksanakan di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022).

Sandiaga Uno saat itu berjumpa dengan Zulhas di panggung saat sedang memberikan sambutan (speech). Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno dan Zulhas juga sempat berfoto bersama dengan akrab.

Setelah selesai berfoto dan berbincang bersama, Zulhas kemudian menyampaikan dukungannya kepada Sandiaga Uno yang akan pergi untuk melaksanakan kegiatan lainnya. "Pilpres tahun lalu, saya mendukung beliau (Sandiaga Uno) semoga 2024 bisa mendukung lagi," ujar Zulkifli Hasan.





Mendengar pernyataan dukungan dari Ketum PAN tersebut, Sandiaga Uno hanya tersenyum tanpa berbicara banyak. "Insya Allah," kata Sandiaga Uno.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)