Yerry Tawalujan Ungkap Alasan Puluhan Bacaleg Pilih Bergabung dengan Perindo

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 00:10 WIB
loading...
Yerry Tawalujan Ungkap Alasan Puluhan Bacaleg Pilih Bergabung dengan Perindo
Ketua Bidang Sosial DPP Perindo, Yerry Tawalujan.Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Sosial DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ), Yerry Tawalujan menyampaikan sejumlah alasan masyarakat memilih menjadi bakal calon legislatig (bacaleg) Partai Perindo. Persamaan visi dan misi menjadi salah satu faktor utama banyaknya masyarakat memilih bergabung dengan Perindo.

Hal ini diungkapkan Yerry saat menghadiri pertemuan dengan puluhan bacaleg Perindo."Hari ini kami dari Bappilu Partai Perindo mengadakan konsolidasi para bacaleg yang baru saja bergabung dengan Partai Perindo," kata Yerry di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2022).

Yerry membeberkan alasan mengapa Bacaleg tersebut menjatuhkan pilihan di Partai Perindo. Faktor utama yakni, para bacaleg merasa satu visi dan misi dengan Partai Perindo. Baca: Konsolidasi dengan Bacaleg, Waketum Perindo Bahas Program Pemenangan Pemilu 2024

Para bacaleg, lanjut Yerry, juga semakin tertarik bergabung setelah dilantiknya mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

"Mereka memilih menjadi bacaleg di Partai Perindo karena pengaruh dari masuknya TGB bergabung sebagai Ketua Harian Nasional Partai Perindo," ujarnya.

Yerry berharap dengan pertemuan ini menjadi langkah awal para bacaleg tersebut dalam mempersiapkan kontestasi elektoral pada Pemilu 2024 mendatang.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)