Konsolidasi dengan Bacaleg, Waketum Perindo Bahas Program Pemenangan Pemilu 2024

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 20:45 WIB
loading...
Konsolidasi dengan Bacaleg, Waketum Perindo Bahas Program Pemenangan Pemilu 2024
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah memimpin pertemuan dengan puluhan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Perindo. Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2022). F
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah memimpin pertemuan dengan puluhan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Perindo. Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2022).

"Suatu upaya kita untuk melakukan aktivitas konsolidasi dengan bacaleg yang memang kita sudah rekrut," kata Ferry kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (12/8/2022).

Ferry menyebutkan, para bacaleg tersebut sudah mempunyai komitmen terkait bagaimana membawa Partai Perindo ke depan. Ia menyatakan, dalam pertemuan tersebut dipaparkan bagaimana menghadapi tahun elektoral pada 2024 agar target 60 kursi di Senayan atau DPR RI dapat tercapai.



"Kita sampaikan bagaimana mekanisme-mekanisme baik itu teknikalitas maupun hal-hal yang lebih substantif yang kita lakukan dalam proses pencalegan. Juga terkait soal bagaimana proses-proses pemenangan yang bisa kita lakukan menghadapi tahun elektoral ini," tandasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)