TGB Zainul Majdi Gabung Perindo, Akbar Faizal: Partai Dapat Berkah

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 10:39 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Gabung Perindo, Akbar Faizal: Partai Dapat Berkah
Politikus Partai NasDem Akbar Faizal terkejut dengan langkah politik TGB HM Zainul Majdi setelah masuk Partai Perindo. FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE AKBAR FAIZAL
A A A
JAKARTA - Politikus Partai NasDem Akbar Faizal terkejut dengan langkah politik Tuan Guru Bajang ( TGB) HM Zainul Majdi setelah masuk Partai Perindo . Hal tersebut disampaikan saat mengundang TGB dalam acara podcastnya.

"Perindo mendapat jackpot (berkah). Terus terang saya terperangah dengan langkah politiknya," katanya, Kamis (11/82022).

Bagi Partai Perindo masuknya TGB Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional jelas menjadi berkah. Terlebih TGB memiliki track record yang publik ketahui tak hanya sebagai ulama, tapi juga politisi. "Jelas, orang menjadi berpikir untuk pemilu 2024," ucapnya.



Tinggal pada 2024, kata dia, untuk program partai disinergikan. Keberadaan TGB dapat melebarkan magnitudenya. "Tinggal bagaimana menempatkan posisi supaya antara Pak TGB dan Partai Perindo tarik-menarik," imbuhnya.

TGB HM Zainul Majdi dilantik oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Sabtu (6/8/2022) lalu. TGB menyebut beberapa hal alasannya bergabung dengan partai ini, di antaranya pemilihan nama Partai Persatuan Indonesia atau Perindo merupakan bentuk jati diri partai yang ingin menjaga persatuan bangsa.

"Saya lihat Perindo memiliki beberapa keunikan, ada hal-hal fundamental yang menyebabkan saya tertarik untuk berkiprah dan berhikmat melalui Perindo," ucapnya.

Baca juga: Disebut Jadi Penyebab Elektabilitas Perindo Naik, TGB: Partai Itu Kerja Kolektif Jadi Semua Harus Bergerak

Bukan hanya nama, tapi kerja-kerja partai juga ditujukan untuk menjaga Indonesia, persatuan Indonesia. "Karena tanpa persatuan, hilang marwah sebagai satu bangsa, tanpa persatuan keberagaman, kita akan berujung pada perpecahan," bebernya.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1715 seconds (11.97#12.26)