Jelang Pengumuman Tersangka Baru Kasus Brigadir J, 2 Barracuda Siaga Depan Mako Brimob

Selasa, 09 Agustus 2022 - 17:56 WIB
loading...
Jelang Pengumuman Tersangka Baru Kasus Brigadir J, 2 Barracuda Siaga Depan Mako Brimob
Dua unit mobil Barracuda dan tiga unit motor trail bersiaga di depan pintu masuk Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Foto/MPI
A A A
DEPOK - Dua unit mobil Barracuda dan tiga unit motor trail bersiaga di depan pintu masuk Mako Brimob , Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (9/8/2022).

Dari pantauan MPI di lapangan, satu unit mobil ssbelumnya telah disiagakan lebih dulu sekitar pukul 9.00 WIB. Sementara satu unit mobil lainnya, baru disiagakan sekitar pukul 16.20 WIB.



Sejumlah petugas berseragam loreng, juga nampak bersiaga di depan pintu masuk. Dari pantauan sejak pukul 9.00 WIB, sejumlah kendaraan dinas terlihat hilir mudik ke Kompleks Mako Brimob. Situasi terkini arus lalu lintas di depan Mako Brimob terpantau lancar. Awak media pun tak diperbolehkan masuk ke dalam area Mako Brimob.



Sebagai informasi, Mabes Polri bakal mengumumkan adanya tersangka baru dalam kasus penembakan Brigadir J alias Nopryansah Yosua Hutabarat di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Sejauh ini, sudah ada dua tersangka dalam perkara tersebut, yakni Bharada Richard Eliezer alias Bharada E dan Brigadir Ricky Rizal (RR).

Rencananya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang akan mengumumkan perkembangan kasus penembakan Brigadir J tersebut, hari ini, Selasa (9/8/2022). "Tunggu pengumuman Pak Kapolri dan tim khusus," ujar Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto, Senin 8 Agustus 2022.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4562 seconds (0.1#10.140)