Pasukan Brimob Bersenjata Lengkap Juga Datangi Rumah Kediaman Istri Ferdy Sambo di Kemang

Selasa, 09 Agustus 2022 - 17:48 WIB
loading...
Pasukan Brimob Bersenjata Lengkap Juga Datangi Rumah Kediaman Istri Ferdy Sambo di Kemang
Sebuah rumah di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan yang diduga milik Putri Candrawathi, istri mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo, didatangi pasukan Brimob, Selasa (9/8/2022). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Sebuah rumah di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan yang diduga milik Putri Candrawathi , istri mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo , juga ikut didatangi pasukan Brimob, Selasa (9/8/2022).

Dari pantauan tim MNC Portal, tampak rumah diduga milik istri Ferdy Sambo hanya dijaga oleh beberapa pasukan Brimob yang bersenjata lengkap. Kondisi ini jauh berbeda dari model pengamanan yang dilakukan anggota Brimob di rumah pribadi Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Di rumah pribadi Sambo, Duren Tiga saat ini masih dipasang garis polisi dan dijaga ketat anggota Brimob. Bahkan pengamanan di rumah Sambo juga dikawal sejumlah kendaraan taktis.



Kondisi ini berbeda dari pemandangan di rumah istri Sambo yang hanya dijaga beberapa pasukan Brimob. Tampak tak ada garis polisi yang terpasang di rumah tersebut.

Belum diketahui secara pasti terkait penjagaan di rumah pribadi Sambo dan istrinya tersebut. Namun yang pasti, kedatangan pasukan Brimob ini bersamaan dengan rencana Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan tersangka baru tewasnya Brigadir J.

Untuk diketahui, Timsus akan mengumumkan kembali tersangka baru kasus Brigadir J pada Selasa (9/8/2022). Sebelumnya Bharada E dan Brigadir RR sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Tunggu ekspose besok (hari ini) ya," ujar Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/8/2022).

Baca juga: Rumah Pribadi Ferdy Sambo Didatangi Timsus Kasus Brigadir J, Ini Kata Polri

Pengumuman tersangka baru akan disampaikan langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Namun dia tidak menjelaskan nama tersangka baru tersebut. "Tunggu pengumuman Pak Kapolri dan Tim Khusus," kata Agus.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)