Datang ke Mako Brimob, Istri Ferdy Sambo Tak Diberi Izin Besuk

Minggu, 07 Agustus 2022 - 19:28 WIB
loading...
Datang ke Mako Brimob, Istri Ferdy Sambo Tak Diberi Izin Besuk
Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi bersama anak dan kuasa hukum, Arman Hanis saat menyambangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. FOTO/DOK.MPI
A A A
DEPOK - Istri Irjen Pol Ferdy Sambo , Putri Candrawathi menyambangi Mako Brimob , Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Namun, kedatangannya untuk menjenguk suaminya itu, terhalang lantaran tak mendapatkan izin.

Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis mengatakan, kedatangannya bersama istri Sambo tersebut adalah membesuk sekaligus memberi beberapa pakaian.

"Hari ini datang ke Mako Brimob, untuk membawa pakaian pada Pak FS dan membesuk beliau. Jadi hari ini belum sempat diberikan, mudah-mudahan besok atau hari hari berikutnya bisa diberikan," kata Arman kepada wartawan, Minggu (7/8/2022).



Ia menambahkan, pihaknya telah berkonsultasi terlebih dahulu kepada psikolog Putri sebelum berangkat ke Mako Brimob. Namun, meski sudah mendapat izin dari psikolog, Putri dan dirinya belum mampu menemui FS.

"Hari ini kita berusaha untuk bertemu Pak FS, tapi belum mendapatkan izin, mudah-mudahan besok bisa ketemu, semoga dapat diberikan izin biar bagaimana pun keluarga maupun penasihat hukum bisa bertemu dengan Pak FS," katanya.

Di sisi lain, Putri yang turut hadir bersama Arman turut mencurahkan rasa cintanya terhadap suaminya itu. Putri berharap masyarakat Indonesia turut mendoakan agar dirinya bersama keluarga segera terbebas dari masa-masa sulit.

Baca juga: Istri Ferdy Sambo Berurai Air Mata Jenguk Suami di Mako Brimob

"Saya putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa, biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini," ucap Putri.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1619 seconds (11.252#12.26)