Istri Ferdy Sambo: Saya Mempercayai dan Tulus Mencintai Suami Saya

Minggu, 07 Agustus 2022 - 19:15 WIB
loading...
Istri Ferdy Sambo: Saya Mempercayai dan Tulus Mencintai Suami Saya
Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat untuk menjenguk suaminya, Minggu (7/8/2022). FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Istri Irjen Pol Ferdy Sambo , Putri Candrawathi mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat untuk menjenguk suaminya, Minggu (7/8/2022). Ini adalah kali pertama Putri muncul di hadapan media.

Dengan bercucuran air mata, Putri yang didampingi keluarga dan kuasa hukum, memohon dukungan dan doa agar keluarganya kuat menghadapi persoalan yang sedang dihadapi.

"Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga kuat menjalani masa yang sulit ini," kata Putri, Minggu (7/8/2022).



Putri mengaku ikhlas memaafkan atas semua peristiwa yang dialami oleh keluarganya. "Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," katanya yang terus menangis.

Untuk diketahui, Ferdy Sambo dibawa oleh Inspektorat Khusus (Itsus) Polri di Mako Brimob pada Sabtu (6/8/2022) malam. Selama 30 hari ke depan Sambo akan menjalani pemeriksaan dugaan pelanggaran kode etik.

Dia diduga melakukan pelanggaran prosedur dalam penanganan kasus tewasnya Brigadir Brigadir J. Dia diduga melakukan penghilangan atau perusakan barang bukti berupa senjata, proyektil bahkan CCTV.

Baca juga: Istri Ferdy Sambo Berurai Air Mata Jenguk Suami di Mako Brimob
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)