Sejumlah Personel Brimob di Gedung Bareskrim Bersenjata Lengkap

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 18:17 WIB
loading...
Sejumlah Personel Brimob di Gedung Bareskrim Bersenjata Lengkap
Sejumlah anggota Brimob dari SST turun dari Gedung Bareskrim Mabes Polri. Para personel Brimob tersebut keluar menggunakan baju lengkap dan senjata laras. Foto/Martin Ronaldo/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah anggota Brimob dari Satuan Setingkat Pleton (SST) turun dari Gedung Bareskrim Mabes Polri. Para personel Brimob tersebut keluar menggunakan baju lengkap dan senjata laras panjang langsung menaiki kendaraan taktis yang berada di halaman parkir.

Tak ada satu kata pun keluar dari mulut anggota personel Brimob yang telah berjaga-jaga sejak siang tadi.

Diketahui beberapa kendaraan taktis dari Brimob mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri yang berada di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2022).

Baca juga: Kendaraan Taktis Brimob Datangi Bareskrim Mabes Polri, Ada Apa?

Kedatangan kendaraan taktis tersebut datang pada pukul 13.00 WIB dan langsung terparkir di halaman Mabes Polri. Setidaknya kurang lebih lima kendaraan taktis Brimob datang ke Bareskrim Mabes Polri.

Hingga saat ini, belum diketahui maksud dari kedatangan kendaraan taktis anggota Brimob tersebut ke Mabes Polri.

Sebelumnya diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengambil tindakan tegas terhadap Irjen Pol Ferdy Sambo buntut penembakan Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat di rumah dinasnya di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Ferdy Sambo dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Divisi (Kadiv) Propam Polri, hal ini tertuang dalam Surat Telegram Nomor 1628/VIII/Kep/2022 tertanggal 4 Agustus 2022. Sambo kemudian dimutasi dan ditempatkan di Yanma.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1929 seconds (10.55#12.26)