Terkuak Chat Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kepada Brigadir J

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 16:13 WIB
loading...
Terkuak Chat Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kepada Brigadir J
Dugaan chat yang dikirimkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kepada Brigadir J. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Kasus kematian anggota Polri Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J terus menguak sejumlah fakta-fakta. Seperti adanya dugaan chat yang dikirimkan istri Ferdy Sambo , Putri Candrawathi kepada Brigadir J.

Isi chat ini terungkap lewat Bibi Brigadir J, Roslin Emika yang mengcapture chat tersebut di akun facebooknya. Isi chat tersebut berisi ucapan ulang tahun dari Putri Candrawathi kepada Brigadir J.



Merespons isi chat ini, Bibi Brigadir J, Roslin Emika menuliskan sejumlah pertanyaan besar, mengapa keponakannya itu harus tewas mengenaskan.

"Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku. Klo kamu hanya dijadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga di mata mereka."

"Tubuh mu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya. Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yang terbaik tapi mana buktinya. Semuanya hanya manis di bibir."

"Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darah nya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan," tulis Roslin.

Selain capture pesan, terdapat pula foto Brigadir J di depan kue ulang tahun yang juga bertuliskan 'Happy Birthday Bodyguard SUA'.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)