Hangat! Ini Momen Keakraban Prabowo Satu Meja dengan Gubernur Melaka

Selasa, 02 Agustus 2022 - 21:16 WIB
loading...
Hangat! Ini Momen Keakraban Prabowo Satu Meja dengan Gubernur Melaka
Prabowo Subianto bertatap muka dengan tokoh penting Malaysia saat dirinya berkunjung ke Malaysia dalam rangka menutup The 19th World Pencak Silat Championship sebagai Presiden Internasional Pencak Silat Federation, Minggu (31/7/2022). Foto/MNC Media
A A A
MELAKA - Prabowo Subianto bertatap muka dengan tokoh penting Malaysia saat dirinya berkunjung ke Malaysia dalam rangka menutup The 19th World Pencak Silat Championship sebagai Presiden Internasional Pencak Silat Federation atau Persekutuan Pencak Silat Antar Bangsa (Persilat), Minggu (31/7/2022).

Prabowo diterima dengan hangat oleh Gubernur atau Yang di-Pertua Negeri Melaka Tun Dato Seri Utama Haji Mohd. Ali Mohd. Rustam. Siang itu, Mohd Ali Rustam menjamu Prabowo dengan sajian makan siang di Istana Melaka.

Dalam pertemuan itu, Prabowo dan Mohd Ali kompak mengenakan kemeja batik. Pertemuan Prabowo dan Mohd Ali tersebut berlangsung hangat diselingi canda tawa.

Setelahnya pada malam hari, Prabowo dijamu makan malam oleh PM Malaysia Ismail Sabri Yaakob di Ames Hotel, Melaka.

The 19th World Pencak Silat Championship digelar di Melaka, Malaysia pada 25-31 Juli 2022. Indonesia berhasil membawa pulang total 11 medali emas, sembilan perak, dan delapan perunggu.

(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)