Polisi Kembali Datangi Rumah Irjen Ferdy Sambo, Ada Kabareskrim

Senin, 01 Agustus 2022 - 12:57 WIB
loading...
Polisi Kembali Datangi Rumah Irjen Ferdy Sambo, Ada Kabareskrim
Kabareskrim Komjen Agus Andrianto dan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mendatangi rumah Irjen Ferdy Sambo. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi kembali mendatangi rumah Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (1/8/2022) ini. Belum diketahui alasan dan tujuan kedatangan mereka ke rumah tersebut.

Berdasarkan pantauan, sejumlah penyidik Bareskrim Polri mendatangi rumah Kadiv Propam siang ini. Datang pula Kabareskrim Komjen Agus Andrianto dan Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo ke lokasi.



Hanya polisi tak bersedia menjelaskan soal kedatangan tersebut. Komjen Agus yang datang menggunakan mobil pun tampak langsung masuk ke dalam rumah dinas yang pernah dihuni Ferdy Sambo tersebut.



Informasi yang beredar, tim khusus Bareskrim Polri berencana memaparkan soal pendalaman uji balistik terkait kasus aksi saling tembak antara Bharada E dengan Brigadir J tersebut. Namun, belum dipastikan kebenarannya.

Adapun dalam aksi saling tembak tersebut, Brigadir J tewas pasca terkena tembakan dari Bharada E. Aksi saling tembak itu terjadi di rumah dinas Kadiv Propam, yang sampai saat ini masih diberikan garis polisi.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)